Ada Apa Ini?

Standard

Seharian setelah pulang ngedate sama si Monyed gwe berusaha untuk mengakses superbyq. Entah kenapa gwe sama sekali nggak bisa masuk, mungkin ada yang mengalami hal yang sama dengan gwe saat mau mengakses superbyq kemarin?

Dan akhirnya gwe menyerah dan memutuskan untuk tidur aja, tapi itu nggak berlangsung lama karena gwe penasaran ada apa dengan blog ini sampai nggak bisa dibuka. Jadi gwe pun mengirimkan support ticket ke hosting.

Serius deh, sepertinya gwe harus mendapatkan penghargaan sebagai seorang blogger berdedikasi. Bahkan dengan sambungan internet yang suka ngadat dan hosting yang ngedown pun, nggak menyurutkan niat gwe untuk ngeblog. Bahkan gwe jadi kesel sendiri karena niat tulus gwe buat ngblog jadi terhambat.

Yang lain, yang self-hosting blog mereka, ada yang mengalami hal yang sama kaya gwe nggak ya? Itu annoying loh. Bahkan sampai sekarang, setelah gwe menunggu tiga jam support ticket gwe masih belom dibalas. Okelah, setidaknya blog gwe udah up lagi, tapi kan gwe butuh penjelasan kenapa tadi ngedown sampai segitu lama?

By the way, seorang teman menyarankan gwe untuk membuat forum untuk menggunakan sisa space gwe. Ide yang bagus sih. Btw, selama ini kan gwe selalu pakai SMF buat bikin forum, skarang mendingan SMF atau phpbb ya? Udah ngga ngikutin perkembangan forum sih -_-”

Advertisements

2 responses