Bybyq on Tumblr

Standard

Oh iya, sejak beberapa saat yang lalu gwe akhirnya punya account tumblr juga. Entah kenapa juga gwe merasa harus bikin account di situ meskipun sebenernya setelah gwe pikir-pikir nggak guna juga. Mungkin karena si monyed punya satu account, dan si AK juga punya dan gwe merasa sangat nggak gaul kalo ga punya satu juga di sana.

Seperti biasa, gwe suka laper mata kalau liat hal-hal yang berhubungan dengan ketik mengetik di internet. Apalagi tau dari si monyed bahwa tumblr ternyata ada aplikasi di blackberry. Masalahnya, setiap kali gwe laper mata, gwe hanya menambah masalah baru. Salah satunya adalah, mau gwe apain itu account tumblr?

Selain gwe ga punya banyak temen yang main tumblr, gwe juga nggak tau mau nulis apa lagi di sana. Mau nulis yang panjang-panjang, gwe udah punya MWWYT dan Superbyq, mau nulis yang pendek-pendek gwe punya twitter dan plurk. Terus sekarang punya account blog yang nanggung, panjang nggak, pendek juga nggak… Gwe jadi dilema.

Benarkah gwe harus mengorbankan salah satunya?

D o h.

Gwe suka ngomongin orang lain bahwa mereka nggak bisa belajar dari kesalahan. Tapi sepertinya, gwe nggak jauh beda dari orang-orang yang pernah gwe omongin itu. Buktinya, dengan banyak blog yang terlantar di sana sini, gwe masih berani-beraninya bikin satu account di tumblr. Mending kalau gwe bisa bayar orang buat ngurusin tuh tumblr, karma plurk gwe aja nggak naik-naik…

Belum lagi gwe harus mulai mengumpulkan pengikut di situ. Yang ribet juga karena pengikut gwe di twitter aja dari dulu segitu-gitu aja nggak nambah-nambah… Fans di plurk masih 0 nggak naik-naik. Skarang ditambah tumblr, gwe merasa gwe menjadi pencari follower yang desperate.

Lalu, kenapa gwe masih kekeh bikin tumblr?

Entah ya… Mungkin gwe masih punya sedikit faith akan diri gwe sendiri. Terutama setelah melihat blog lama gwe yang entah dari mana masih tetap didatangi pembaca. Mungkin cuma butuh ketekunan saja untuk menarik orang-orang itu datang. Mungkin saja… Suatu hari gwe bisa jadi seleb di salah satu mikroblog itu.

Mungkin memang kemaren gwe gagal menjadi trending topic di twitter. (Eh bener loh gwe masih narsis. *senang*) siapa tahu suatu hari gwe jadi icon tumblr, melebihi justin bieber di twitter? See?

See?

Harapan itu muncul kembali. Add bybyq di tumblr juga yah!!

Advertisements

4 responses

  1. Ckckck.. ngatain orang bikin tumblr akhirnya ikut juga.. Hahaha! *ketawa mengejek dengan puas*

    Like