From Solo With… Love?

Standard

Oh… Gwe belom woro-woro sebelomnya ya kalau gwe mau ke Solo? Baiklah, sekedar pengumuman, sekarang gwe udah ada di Solo setelah perjalanan yang penuh dengan cerita. Cerita tentang perjalanannya nanti saja, I just want to make it quick.

Gwe ada di Solo sejak beberapa jam yang lalu. Pendaratan berlangsung mulus. Langit cerah, tapi nggak panas menggila seperti di Jakarta. Hari ini terasa indah seketika. Ada yang iri dengan kepergian gwe ke Solo? *tertawa sinis*


Semua ini berhubungan dengan skripsi gwe. Mungkin ada yang berpikir bahwa gwe sangat beruntung karena bisa bikin skripsi sambil liburan pulang kampung. Jangan salah… Gwe sudah merencanakan ini jauh sebelum skripsi dimulai. Lihat kan betapa pentingnya memiliki perencanaan jauh ke depan *grin*.

Berhubung gwe lagi ada di Solo, itu berarti gwe nggak bisa online seenak jidad. Yah, di kos juga gwe ga bisa online seenak jidat sih, tapi dengan alasan yang berbeda tentunya. Rencanyanya besok gwe akan mulai menemui bapak nara sumber dari Pemkot Solo.

Jujur aja, gwe bangga banget bisa mengambil Solo sebagai topik skripsi gwe. Meskipun gwe pernah merasa malas ada di kota ini, tapi gwe ada di sini dari kecil, sedikit banyak kota Solo adalah bagian dari diri gwe. At least meskipun gwe nantinya ga tinggal menetap di sini, tapi di blog gwe *tunjuk* masih ada banner blogger bengawan.

Tidur dulu. Pamit menutup malam. Besok hari yang penting…

Advertisements

Comments are closed.