Bye Bye Internet Busuk

Standard

Yes! Gwe lagi euforia karena gwe akhirnya berkesempatan membeli modem colok, dan akhirnya setelah sekian lama gwe mengandalkan jempol untuk ngeblog, gwe bisa kembali mempraktekkan ilmu sebelas jari untuk ngetik. Dan sekedar pengumuman aja, akhirnya gwe bisa ngeblog pake komputer lagi.

Internet di kos masih sama busuknya dengan hari-hari kemarin, tapi itu tidak lagi menjadi masalah karena gwe udah beli modem colok. By the way, yang gwe maksud dengan modem colok adalah USB modem yang isinya pake SIM card. Dan, gwe pun berhasil mendapatkan kecepatan 7.2 Mbps dengan harga seratus ribu sebulan, unlimited. HSDPA pula!

Berakhirlah sudah kepedihan hati gwe yang nggak bisa internetan selama ini karena gwe udah nggak bergantung pada internet busuk di kos. Gwe bisa ngeblog sesuka hati, download seenak udel, dan juga bisa bersenang-senang di dunia luas ini tanpa batas. Bybyq mengucapkan terima kasih kepada siapa pun itu yang telah menemukan teknologi USB dan juga mengembangkan modem colok seperti ini.

Sebenernya ini bukan kali pertama gwe menggunakan modem colok, dulu pas jaman2 broom masih ngeboom (hey! it rhymes), gwe pernah coba pake. Tapi ternyata di kos yang lama, speed internetnya lebih cepet daripada broom nya, jadi percuma, mendingan gw pake yang gratisan. Mana broom itu mahal pula…

Sedangkan yang ini, terlihat efek yang cukup signifikan dengan kecepatan berselancar di dunia maya. Gwe bisa berbawelwati di sini, dan bisa mulai kembali ke acara kunjungan dan arisan di blog tetangga, yang sudah lama tidak dilakukan karena internet yang busuk.

Pokoknya, sekarang mood gwe lagi bagus banget, dan itulah sebabnya gwe nggak merasakan adanya urgensi untuk cepat-cepat menyelesaikan skripsi. Dunia sudah menjadi begitu indah, tanpa harus menyelesaikan skripsi, bukan? Tidak ada satupun di dunia ini yang bisa membuat gwe kesal sekarang (kecuali tiba-tiba modem colok gwe rusak).

Terima kasih semuanya.

Hari ini begitu indah.

Btw… untuk menambah keindahan hari ini, gwe menyertakan pembicaraan antara gwe dan si monyed saat gwe woro-woro bahwa gwe punya modem colok.

Gw: Gwe beli modem colok, 100rb sebulan ga pake kuota. Cepet pula sambungannya

Mnyd: Oh ya? Beneran cepet ga?

Gw: Cepet bener. Google ga pake kedip

Mnyd: Wow. Kok keren?

Gw: Iyah, akhirnya bisa download. Bisa yutup. Bisa main game di facebook. Bisa semuanya.

Mnyd: Downloadnya pake rapidshare gwe aja… tau user dan pass nya kan?

Gw: Iya tau…

Mnyd: nah puas-puasin deh tuh… bisa blogging dan lain-lain..

Gw: Bahkan sekarang gwe pengen nyuekin lo dan main game sampe puas…

Mnyd: …

See? Modem colok bisa menyebabkan perubahan mood dalam sekejap.

Happy Wednesday!

Advertisements

9 responses

  1. Slmt.. slmt..
    Moga tu modem awet n provider yg lo pake ga omdo alias kencengnya cm sbulan 2 bln, sisanya mw buka lampiran email aja lo bs bli manisan di Bogor =P

    Like

  2. kelemahan modem gituan cepet panas,gak bisa buat berlama2.. klo panas biasanya efeknya lemot, pling parah overheating simcard hank..
    kmu cari cara aja biar dia gak panas2 banget klo dipake lama, slah satunya beli kipas lepie yg model lipet, pasang kipasnya deket modem ๐Ÿ˜€ biar bisa berlama-lama

    Like

  3. *endus-endus* traktiran detected. Kali ini dalam rangka modem baru.. kirim ke malang ๐Ÿ˜›

    Selamat menempuh koneksi baru, n semoga modemnya awet.
    Amiin

    Like

    • Eh dia cepet banget loh mengendus sesuatu yang baru terjadi… tsk tsk tsk…
      Btw, makasih yah… saya sangat bahagia dengan modem baru saya… *malu2*

      Like