Dibilangin Ngeyel!

Standard

Paling sebel kalo bilangin seseorang dan dia ngeyel. Mending kalo ngeyelnya beralasan dan dia bisa membuktikan bahwa dia bener, yang terjadi seringnya, malah ngerepotin orang lain karena dia salah. Yang macem begini, biasanya gwe kirim ke neraka, tapi sayang sekali gwe udah nggak percaya surga dan neraka, jadi yah… apa boleh buat.

Sayangnya, yang model-model kaya begini ini selalu ada di sekitar gwe, dan nggak bisa diperbaiki. Ngeyelnya, bener-bener di luar batas kewajaran, bahkan pada saat sudah terbukti bahwa dia yang salah pun, masih tetep keukeuh dengan pendapat awalnya. Mau tahu siapa itu?

Meet, Captain Stu.

Ugh… udah pada kenal Stu belom sih? Mungkin kalau yang baru kenal gwe di blog ini pasti nggak tahu siapa Stu, tapi ya makhluk itulah yang membuat gwe kesal tadi karena dia ngeyel banget. Dia keukeuh mengira jempol gwe adalah kwaci biji bunga matahari!!

Gwe udah kehabisan akal bagaimana caranya bisa memegang Stu dengan aman, maka gwe menggunakan taktik memegang hamster yang disarankan oleh Siberuangkutub. Yaitu dengan menaruh makanan di atas telapak tangan, kemudian, si hamster akan datang sendiri dengan tenang. Tapi… boro-boro naik ke atas telapak tangan gwe, si hamster celaka ini malah mengendus-endus, terus menggigit jempol gwe.

Kata La, pertamanya mereka memang suka salah paham, mungkin karena tangan kita bau makanan, makanya dia suka gigit pelan-pelan. Tapi kalau udah ngerasain dan nggak enak, mereka akan menghindar sendiri. Tapi lagi-lagi si hamster celaka ini malah makin serius menggigit jempol gwe, jadi yang pertamanya geli-geli enak, jadi sakit beneran!

Dia yakin bahwa jempol gwe adalah kuaci biji bunga matahari yang sedang menyamar. Udah gwe teriakin si Stu bahwa itu jempol, bukan makanannya dia, tapi dia nggak mau dengerin. Sialan memang…

See? Gwe bener-bener sebel sama makhluk ngeyel…

Advertisements

6 responses