Now It Is Official

Standard

Sudah jelas sekarang, apa yang membuat gwe gelisah sepanjang waktu. Sudah jelas apa yang membuat gwe merasa uring-uringan dengan mood naik turun seperti roller coaster. Jawaban yang sama dapat menyelesaikan pertanyaan lain seperti apa yang menyebabkan nafsu mengemil gwe meningkat bersamaan dengan nafsu belanja.

Stres? Ya iya lah, siapa juga yang nggak stres kalau saldo di tabungan semakin lama semakin menipis dan deadline skripsi semakin mendekat. Tapi ternyata bukan stres yang menyebabkan gwe berlaku aneh akhir-akhir ini.

Beberapa manusia pintar tentunya sudah menebak, bahwa gwe PMS. Beberapa yang nggak terlalu pintar menebak yang lain. *dihakimi massa*

Paling nggak tahan kalo gejala PMS lebay semacam ini. Mungkin satu-satunya hal yang membuatku sebel jadi cewek adalah masa PMS. Mungkin ada sebagian partner yang bisa mengerti cewenya lagi PMS, tapi itu nggak mengurangi penderitaan kami para perempuan penderita PMS, karena menjadi emosional sepanjang hari itu bener-bener menguras energi.

Hah?! Apa?! Hari begini masih ada yang nggak tahu apa itu PMS? Baiklah, gwe akan menjelaskan dengan cara paling mudah dan paling bodoh. PMS adalah gejala-gejala yang mengiringi menstruasi. Dibagi menjadi 3 bagian besar, yang paling sering terjadi adalah Pre-Menstruation-Syndrome. Beberapa juga mengalami Post-Menstruation-Syndrome. Dan tidak sedikit yang juga mengalami PAS-Menstruation-Syndrome.

Eh… kalian ga langsung percaya dengan apa yang gwe katakan di atas kan? *kembali dihakimi masa, kali ini sekaligus dibakar*

Lucunya mood PMS ku kali ini adalah dengan segala sesuatu yang berbau 90s, atau segala sesuatu yang terasa 90s. Setel backstreetboys diulang-ulang, untungnya gwe ngekos, dan kamar gwe terpencil di ujung lorong, jadi nggak terlalu malu-maluin. Tapi diekspos habis-habisan di blog dengan tidak tahu malu…

Yah yah… cuma sekilas info kok… lanjutnya, gwe lagi nungguin daftar lagu 90s dari fajar dan divardha di twitter buat di-download. Yippi!

Advertisements

3 responses