Bigots Are Funny!

Standard

Pokemon adalah ciptaan setan yang bertujuan untuk mengubah perilaku anak-anak menjadi agresif dan jahat, sesuai dengan kemauan setan. Teletubies adalah tontonan yang jahat dan merusak moral dan masa depan anak-anak karena mereka mengajarkan homoseksualitas. Michael Jackson, almarhum, menguasai sihir hitam tingkat tinggi sehingga dia bisa melakukan moonwalk. Dan, yang terbaru yang gwe baca adalah, Justin Bieber melakukan perjanjian dengan Satan yang memberinya kekuatan sehingga JB bisa menjadi sepopuler sekarang.

Gwe nggak bohong! Serius! Gwe bisa memahami tatapan tidak percaya dan sekaligus kagum mengenai bagaimana gwe bisa mendapatkan berita se-spektakuler itu. Gwe juga bisa mengerti kalau ada di antara lo yang ketawa ngakak membaca paragraf pertama entry ini. Tapi itu nggak ada apa-apanya dibandingkan lanjutan tulisan gwe.

Gwe hanya mau menunjukkan betapa lucunya manusia kalau mereka sudah berubah menjadi fanatik. Ini hanya salah satu contoh nyata yang sangat jelas terlihat, sehingga bisa digunakan sebagai pedoman untuk TIDAK menjadi sama dengan orang-orang aneh itu.

Jadi, berkat blogwalking (yes! Blogwalking selalu berhasil membawa gwe ke tempat-tempat penuh informasi yang menyenangkan) gwe berhasil menemukan sebuah situs yang berisi cerita-cerita luar biasa. Luar biasa anehnya. Luar biasa bohongnya. Setiap artikel ditulis dengan kebohongan tingkat tinggi, gwe sampe berpikir bahwa mungkin ini adalah sebuah ‘website satir’ yang sengaja dibuat, seperti kata beberapa komentator di sana. Atau mungkin orang-orang ini  memang schizophrenic, delusional, atau mereka mungkin berasal dari dunia yang tidak sama dengan gwe.

Bayangkan… selain soal Justin Biebe yang dikatakan di website tersebut sebagai penyebab rusaknya moral cewek-cewek, bekerja sama dengan pendosa-pendosa kulit hitam (Ludacris dan Usher?!), bekerja sama dengan Setan, dia juga adalah pendukung NAZI.

Entah dari mana, penulis artikel ini bisa menyebutkan bahwa Lady Gaga aslinya adalah cowok, dan di beberapa artikel yang lain disebut sebagai hermaprodit dan lucunya, dibilang bahwa Lady Gaga menyembunyikan ‘evolving penis’. Beneran gwe nggak abis-abis ketawa baca website ini. Lebih ngakak lagi, ada beberapa orang yang percaya dan setuju dengan apa yang ditulis oleh penulis gila ini.

Kata Mon, adik gwe yang bijaksana, memang bener bahwa kalau orang sudah fanatik, dia akan percaya tanpa melihat kebenaran, mendengar kebenaran, dan bahkan dia nggak akan segan-segan membuang otaknya ke Bantar Gebang hanya untuk membuang kebenaran yang bertentangan dengan apa yang didogmakan di kepalanya. Kasihan. Tapi mereka lucu sekali…

Advertisements

2 responses

  1. klo ge stres seru jg kali ye maen2 ke site ituh =D
    “kalau orang sudah fanatik, dia akan percaya tanpa melihat kebenaran, mendengar kebenaran”
    gw stuju bgt ma prnyataan ini.
    tau lah dr berita2 makin byk aja aliran yg ekstrim n “sesat” yg gw heran pengikutnya malah byk n sbagian bsr org2 trpelajar.
    Bahkan mrk rela menafikkan firman2 Tuhan, malah buat kitab suci sndiri.
    Klo gw pilih atheis dah drpd ky gt

    Like

    • Hahaha… Berhubung gwe sendiri ga percaya, gwe hanya melihat kelakuan itu bener2 aneh dan bodoh. Gwe ga ngerti kenapa orang2 terpelajar bisa ngelakuin hal2 semacam itu. Weird!

      Like