Inspirasi Lunchbreak

Standard

Apaa?

Bukannya Bybyq sedang bekerja, kenapa bisa posting blog?

Ha!

Tentu saja, yang pertama alasannya adalah bahwa saya bisa posting kapanpun yang saya mau, karena internet tersambung setiap saat. (Itulah enaknya kerja yang berhubungan dengan internet). Lagipula, saya posting pas lagi istirahat kok. Emangnya saya robot, nggak pake istirahat gitu?

Saya tahu bahwa blog ini mulai sedikit demi sedikit terlantar lagi karena saya harus mulai fokus dengan kerjaan. Bukan cuma itu, tapi perjalanan yang menghabiskan waktu dan melelahkan secara fisik dan mental tidak mendukung saya untuk membuat tulisan yang menarik. Intinya, kalau sepulang kerja itu, saya udah nggak sanggup mikir lagi. So, saya mencoba untuk ‘mencuri’ waktu di sela-sela jam istirahat untuk ngeblog.

Oke nggak?

Yah… ini semua saya lakukan demi fans-fans saya yang rela membaca blog ini dan menunggui sampai blog ini update. Ah… nggak usah denial gitu dong, saya tahu kalian kangen dengan update-update cerdas menggelitik dari saya kan? *maksa*

Eniwei…

Saya pernah bilang sama AK kalau saya ingin memulai sebuah proyek menulis. Yah, bisa diartikan banyak hal, yaitu peroyek menulis fiksi yang sering saya rencanakan (maksudnya saya sering berencana tapi saya nggak bilang apa-apa tentang realisasi, gitu lho), atau bisa juga diartikan sebagai proyek menulis blog? Intinya, apapun itu proyeknya, saya maunya proyek itu berhubungan dengan menulis. Apalagi kalau ada penulis hebat yang mau berkolaborasi dengan saya (bukan berarti kalau kalian menawarkan diri untuk berkolaborasi, itu artinya kalian adalah penulis hebat *nyolot mode* hehehe..)

Akhir-akhir ini, mungkin karena pengaruh bekerja di Social Media, saya jadi kepikiran untuk membuat proyek blog. (LAGI?!?!). Yah… karena ternyata memang itu lah yang saya suka, jadi kalau saya mau bikin satu blog lagi, kalian nggak boleh protes dong. Bahkan, saya pengen banget ‘blogger’ dikategorikan sebagai profesi. Siapa tahu suatu hari nanti di form NPWP, ada kolom ‘blogger’ yang bisa diisi.

Ada beberapa ide untuk blog baru itu. Tentu saja, saya tidak akan membuat another superbyq. Saya akan membuat ‘the BYQ projects’. Tentu saja, saya ingin mengundang beberapa teman untuk berkolaborasi (tidak perlu penulis hebat, yang penting mau aja diajak kolaborasi). Bisa tentang apapun, yang penting, kata salah seorang teman di twitter, NICHE.

Yes yes yes…

So, sudah diputuskan, setelah sidang, saya akan membuat satu project baru. Yuk….

*ngiklan*

Advertisements

Comments are closed.