Hey! Bybyq Is In Bali

Standard

Sebelumnya, saya mau mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan.

Saya juga mengucapkan selamat berlebaran dan berliburan bagi yang berlibur. Dan saya juga mengucapkan selamat bekerja bagi yang tidak liburan bagi yang tidak berlibur *plak*. Serta mengucapkan selamat bekerja keras bagi mereka yang memutuskan untuk tetap di rumah dan ditinggal mudik pembantunya sehingga harus nyuci, ngepel dan masak sendiri *dibunuh*.

Bagi yang memutuskan untuk menghabiskan libur lebaran di Jakarta, pasti akan mengalami fenomena luar biasa yang terjadi berkala setiap tahun. Jalanan di Jakarta akan sepi luar biasa. Perusahaan jasa jalan tol akan mengalami penurunan omset besar-besaran karena pengguna jalan nggak perlu lewat jalan tol, dan pengguna jalan tol merasa nggak apa-apa lewat jalan biasa. Nikmatilah minggu ini. Kecaplah kebahagiaan yang hanya sementara ini.

Bagi yang mudik dengan pesawat terbang, selamat terbang. Jangan lupa bawa parasut cadangan *ketok kayu*. Yang mudik dengan jalan laut, bijaksanalah dengan tidak tiba-tiba terinspirasi untuk nonton film “Jaws” (bagi penggemar action) dan “Titanic” (bagi penggemar drama). Bagi yang lewat jalan darat, rasakanlah sekali-kali apa yang dirasakan penduduk Jakarta setiap harinya.

Secara kebetulan dan mengejutkan, saya berada di Bali, tetap merasa baik-baik saja meskipun di Bali ternyata hujan terus menerus dan saya tidak bisa jalan-jalan (dan tebar pesona tentunya). Penerbangan dapat dikategorikan sukses, tanpa ada drama yang berarti, dan pendaratan dapat dibilang sukses besar, tanpa adanya korban jiwa.

Current mood is rather cranky. Bangun tidur setelah tidak bisa jalan-jalan karena cuaca yang jelek, hujan terus menerus (dejavukah anda, atau memang saya yang mengulang informasi ini? Biarlah itu menjadi misteri liburan kali ini). Saya harus mengetik derngan menggunakan jempol lagi, karena saya ga bawa laptop padahal di tempat saya menginap ada fasilitas wifi (tebak dong kenapa saya ga bawa laptop? Oh, anda sungguh cerdas dan cadas. Karena saya pengen jalan-jalan!!!). Dan terutama karena saya lapar.

So, sampai bertemu lagi saat saya sudah makan. Ciao.

Advertisements

2 responses

  1. Perih ya hidup lo..ahahaha..

    tetep smanget di Bali.,.klo lo ktemu BUTCH bernama OXA [katanya mirip MITHA the virgin, tp yg bilang pasti katarak stadium 4] titip salam tampar dari saya..oke mel..

    *lempar laptop dari Jakarta*

    Like

    • Iya hidup gwe perih… Tapi gwe tahu, bagaimanapun ga akan seperih hidup lo. *taste the victory*

      Percayalah gwe ga akan ketemu orang yang lo maksud. Gwe di Bali buat jalan-jalan, bukan buat “memperluas ladang perburuan”. Tapi apabila terjadi sebuah kebetulan yang luar biasa dan gwe bertemu dengan manusia yang lo maksud, baiklah gwe tamparkan untuk lo.

      Thank you laptopnya… Tapi sayangnya lo ngelempar kurang jauh… *memandangi laptop yang tenggelam di Selat Bali*

      Like