Jadi Bintang Bersama Caca dan Berry

Standard

Laporan langsung dari Bali.

Liburan yang nggak biasanya karena keluarga saya memutuskan untuk mengajak Caca dan Berry ikut ke Bali. Dan karena Berry dan Caca nggak bisa naik pesawat, maka keluarga saya memutuskan untuk melakukan perjalanan darat selama 15 jam dari Solo.

Tentu saja saya nggak ikutan perjalanan yang melelahkan itu. Saya naik pesawat selama 1 jam saja dari Jakarta. Saya nggak sekurang kerjaan itu.


<div class="wp-caption alignnone" style="width: 650px"Caca di Pantai Kuta

Caca di Pantai Kuta

Di Bali, ternyata Caca dan Berry jadi favorit semua orang. Di mall, di pantai, di manapun mereka muncul sebagai duo cuties. Hiburan buat mereka yang lagi bersenang-senang liburan, dan siksaan bagi saya yang sedang ingin menjauhi keramaian.

Nggak becanda.

Gara-gara Caca dan Berry jugalah kami dihampiri beberapa orang wartawan dari salah satu media yang ingin meliput acara libur lebaran. Nggak usah repot-repot cari beritanya, karena saya ga akan muncul di berita tersebut. Kalau ada yang nonton liputan libur lebaran di pantai Kuta, seorang ibu bawa anjing. Nah… That’s my mom.

Di Discovery Shopping Mall, kami bertemu dengan sebuah keluarga muda dari Australia. Iya. Bule. Hm… Saya nggak terlalu suka menggunakan kata bule sih sebenernya, tapi setidaknya saya bisa menggambarkan seperti apa kejadiannya pada waktu itu dengan lebih detail.

BA (Bule Australia): Hey… What’s your name? *nanya ke caca (btw, dia kan mestinya tau kalo caca ga bisa jawab)*
MM (Mama): Caca…
BA: and this one…
Mon: Berry…
BA: berry cute?
BYQ: …

Jayus.

Saya ingin memasukkan foto mereka, tetapi berhubung ini siaran langsung, dan saya posting dengan ketikan jempol, maka saya tunda fotonya sampai saya balik lagi ke Jakarta. By the way, saya ga tau gimana caranya masukin foto. Ndeso.

Saat entry ini dimuat, maka kami sedang dalam perjalanan pulang. Kenapa? Karena mendung dan sia-sia kami ke Kuta karena nggak bisa liat sunset. Ya. Hidup ini memang tidak adil.

<div class="wp-caption alignnone" style="width: 650px"Berry di Pantai Kuta

Berry di Pantai Kuta