Hari ini teman saya menikah

Standard

Saya baru saja pulang dari pesta pernikahan kedua teman saya. Saya mengenal mereka semasa saya masih kuliah sebelum saya pindah ke kampus yang itu. Dan di sana, saya bertemu dengan teman-teman lama saya.

Sebenarnya, saya bukannya tidak senang bertemu dengan teman-teman lama saya, karena saya dulu akrab dengan orang-orang ini. Tapi, jujur saja, tadi waktu kami bertemu… maksud saya, untuk sebuah pertemuan setelah bertahun-tahun tidak bertemu, saya rasa pertemuan itu agak terasa sedikit hambar. Bukannya saya ingin menyalahkan, tapi menurut saya ini karena saya mengajak si Monyed ke sana.

Saya merasa tidak melakukan kesalahan mengajak si Monyed ke sana. Memangnya kenapa?  Saya tahu, ada perasaan canggung antara teman-teman saya itu dengan si Monyed, seperti orang-orang lain pada umumnya, tapi saya rasa saya tidak sedang melakukan kesalahan, karena saya hanya melakukan apa yang tertulis di undangan: BYBYQ AND PARTNER!! Mungkin dari sini saya bisa menilai teman yang mana yang bisa menerima saya apa adanya, dan mana yang tidak. Setidaknya, saya tahu saya sudah cukup terbuka kepada mereka. And that’s the way I am.

Jadi, saya hanya mau mengucapkan selamat menempuh hidup baru, dan semoga berbahagia untuk teman saya itu… terlepas dari orang-orang yang membuat saya mati gaya di sana, saya menikmati acaranya… Saya menikmati tempat dan suasananya… Saya menikmati makanannya… dan saya juga menghargai undangannya 🙂 Semoga langgeng-langgeng, dan seperti kata tante, semoga kamu cepat dapat momongan supaya tante cepat bisa ngemong cucu.

HORAY…

Advertisements

Comments are closed.