update dulu sebelom posting…

Standard

Iya… saya tahu saya udah lama nggak posting. Maaf bukannya malas, tapi akhir-akhir ini saya lagi buntu…

Bukan buntu ide atau buntu kreatifitas… Banyak hal yang sudah lebih dulu muncul di kepala saya tapi saya ternyata buntu dalam merangkai kata. Apa pun yang saya tulis rasanya kok jadi terdengar agak lebay, misalnya seperti tulisan saya kali ini. Baiklah saya mulai mencoba mengupdate apa saja yang sudah terjadi belakangan ini…

Pertama… akhirnya saya sudah punya gelar. Meskipun wisudanya belom, tapi saya sudah dapat ijazah dan nilai (dan ini membuat saya berpikir untuk tidak ikutan wisuda saja, daripada harus diabadikan dalam kostum aneh itu). Nilai saya cukup memuaskan, dan sebenarnya saya sempat menyesali seandainya saya tidak malas-malasan mungkin saya bisa mendapat nilai yang lebih baik lagi. Jadi… perkenalkan… nama saya Bybyq, S.Sos.

Yang kedua… karena gelar tersebut saya dapatkan berdekatan dengan ulang tahun saya kemarin, saya memutuskan untuk berbaik hati kepada diri saya sendiri, dan menghadiahi diri saya sendiri dengan sebuah laptop. Lumayan lah… dengan bantuan si Monyed saya berhasil mendapatkan laptop yang bisa saya gunakan untuk main the sims 3, dengan harga yang tidak terlalu mahal. Saya berharap laptop ini bisa bertahan sama lamanya dengan komputer saya, sebagai pendahulunya (8 thn)

Kegiatan saya sehari-hari, menulis dan menulis. Mencoba nulis blog, batal melulu… nulis artikel nggak jadi-jadi… akhirnya saya kembali lagi pada hobi lama saya menulis fiksi. Bukannya mau saingan sama pemilik blog tetangga, tapi saya merasa saat-saat seperti ini memang moment nya pas banget kalau mau mulai menulis lagi.

Selain menulis, tentu saja saya juga main game. Game favorit saya, sekarang berubah wujud… kalau dulu saya pakai windows XP, maka game solitairenya seperti itu… sekarang dengan windows 7 game solitairenya ganti wajah. Nggak masalah sebenarnya, cuma saya belum terbiasa saja melihatnya. Lalu, sebagaimana tujuan wal saya membeli laptop ini, adalah untuk memuaskan saya dalam bermain game… saya pun tancap gas dengan menginstall the sims 3. Lain kali kalau ada waktu untuk keluar rumah, mungkin saya akan membeli expansion pack lanjutannya.

Oh ya… ngomong-ngomong adik saya yang juga akhirnya lulus juga dan sudah menjadi seorang desainer interior sekarang memilih bekerja freelance. Memang nggak gampang mulainya, karena dia harus mulai cari kenalan satu demi satu, dan saya sebagai kakak yang baik mau membantu jualan… siapa tahu saya dapat pembagian hasil… Portfolio adik saya bisa dilihat di SINI. Atau kalau ada yang butuh interior designer bisa kontak saya di sini.

Horay…

Selesailah sudah saya mengupdate blog ini. Selamat datang bulan desember… Happy International AIDS Day.

Advertisements

Comments are closed.