Not So Busy Day

Standard

Saya mulai berpikir, bahwa jangan-jangan orang-orang di sekitar saya benar, dan saya harus mulai mencari kegiatan lain. Apa daya, kegiatan bermalas-malasan di rumah terlalu menyenangkan untuk dilakukan, apalagi saya menemukan kesenangan baru dengan memainkan permainan-permainan lama, seperti: TribalWars.

Beberapa tahun lalu saya tergila-gila dengan game tersebut, saya bahkan sempat menjadi leader di sebuah tribe di salah satu world continent. Sayangnya saya kemudian berhenti bermain, selain karena permainan tersebut benar-benar menghabiskan waktu, saya merasa agak bosan pada saat itu. Dan berhubung sekarang saya mulai ada waktu lagi, saya merasa senang bisa kembali memainkan game tersebut.

Saya tahu saya tidak ada tampang orang yang suka main game online. Tapi seperti beberapa hal yang lain, misalnya blogging, rokok, dan minum, orang-orang juga selalu bilang saya tidak punya tampang untuk itu. Moga-moga saja, nanti waktu saya menambahkan gelar Professor pada nama saya, orang-orang tidak mengatakan hal yang sama tentang itu.

Yang menyebalkan adalah, hari ini koneksi internet benar-benar buruk, dan tidak ada yang lebih menyebalkan selain koneksi internet yang buruk pada saat kita sedang main game online. Koneksi internet yang biasanya cepat karena mendapat signal HSDPA, turun kecepatan menjadi EDGE setiap beberapa menit. Tepatnya setiap kali saya mau ‘berburu resources’, dan membuat ‘pekerjaan’ saya terganggu.

Sekarang, mumpung internet lagi bagus, saya mau balik lagi ke game. See you around.

Advertisements

Comments are closed.