Superbyq Naik Pangkat

Standard

Setelah hampir setahun punya blog ini akhirnya Superbyq naik pangkat jadi PR1. Baru inget rasanya, bahwa ternyata naikin PR dari N/A sampai jadi 1 itu susahnya bukan main. Perasaan dulu pas masih pake platform blogger, naikin PR nggak sesusah itu deh. Apa jangan-jangan ada kongkalingkong orang dalam?

Eniwei, dengan meningkatnya Page Rank blog ini, bertambah juga semangat saya untuk tetap ngeblog dengan rajin tiap hari. Moga-moga sih bisa bikin 1 entry per hari atau bahkan malah bisa 2 entry sehari, meskipun rasanya kok lebay banget ya kalo posting banyak-banyak. Belom tentu ada yang baca juga…

Saking euforianya dengan kenaikan pangkat ini saya jadi mikir, apa sebaiknya saya tambahkan di resolusi tahun ini, yaitu untuk mencapai PR3 sebelum akhir tahun ya? Tapi saya tidak ingin muluk-muluk, toh banyak yang bilang PR tidak menentukan prestasi seseorang (hanya menentukan harga jual blog saja).

Nah, berhubung PR nya sudah naik, maka saya bisa dengan PD memasang widget yang menunjukkan ranking saya di dunia maya. Bukannya bertujuan untuk nyombong, tapi ini tujuannya untuk memicu semangat juang saya supaya angka 1 itu cepat-cepat berubah menjadi 2, dan seterusnya. Yap, bisa dibilang saya ini ambisius, dan PR minded, tapi apa boleh buat…

Akhir kata, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah berperan serta dalam rangka meningkatnya ranking blog saya ini. Yang pertama tentunya para pembaca yang setia (dan yang tidak setia), para komentator yang suka datang dan pergi, Internet provider yang tidak terlalu sering jebot seperti dulu. Web hosting yang membuat blog ini masih tetap berjalan, dan tentunya orang tua yang masih membantu pembiayaan blog ini (meskipun orang tua saya nggak ada yang tau kalau saya punya blog ini – pengalaman mengatakan bahwa semakin sedikit yang diketahui orang tua mengenai kehidupan kita di dunia maya, maka semakin baik terjaga kehidupan pribadi kita).

Semoga di masa yang akan datang, para pembaca makin sering datang kembali dan membaca blog ini, menikmati dan mungkin mengkomeni. Provider makin waras dan tidak suka lemot-lemot lagi. Web hosting semakin baik performanya dan tidak pernah down sama sekali sampai 100 tahun yang akan datang meskipun maintenance apapun. Dan orang tua masih tetap bersedia membayari blog ini setidaknya sampai tahun depan (udah lewat tahun baru, udah deket sama waktunya bayar-bayar nih). Semoga dunia tetap berputar dan terus ada saja kejadian bodoh di negeri ini supaya dapat saya jadikan bahan tulisan yang menyenangkan. Semoga artis-artis negeri ini masih tetap melakukan tindakan-tindakan ajaib yang bisa membuat saya terinspirasi untuk menulis lebih banyak.

Baiklah…

Sekian dan terima kasih.

*tepuk tangan*

Advertisements

Comments are closed.