Signal Oh Signal

Standard

Yap.

Sudah lama saya tidak mengupdate tentang hidup saya sendiri. Akhir-akhir ini kerjaan saya cuma ngomongin orang lain, atau ngomongin negara. Betapa keponya saya ini.

Beberapa hari ini sulit buat saya untuk online. Jangankan ngeblog, bahkan kirim-kiriman pesan lewat chat saja tidak bisa. Anehnya bukan cuma internet di modem colok saya aja yang mati, tapi juga di HP. Beberapa hari ini sungguh, siksaan yang maha nyebelin.

Di apartemen di tempat saya tinggal saat ini, signal memang sulit untuk didapat. Apapun providernya, GSM maupun CDMA, selama itu membutuhkan sinyal, pasti akan mengalami naik turun, timbul tenggelam. Beberapa orang yang “niat” akan segera memasang land line phone dan menggunakan internet kabel, atau wifi, bukan yang mengandalkan signal.

Biasanya, signal hp saya tidak separah ini. Asalkan bukan untuk telepon-teleponan (itu kenapa saya benci orang nelpon ga jelas juntrungannya), saya masih bisa chat sama si Onyed dengan tenang. Tiga hari terakhir lebih tepatnya, semua pesan yang saya kirimkan delayed.

Sialan.

Ada apa ini? Kenapa tiba-tiba semua provider jadi busuk?

Advertisements

Comments are closed.