Celebrating 1 Year of Superbyq!!

Standard

Yay!!

Hari ini, satu tahun yang lalu saya memutuskan untuk mulai memindahkan blog saya dari blog hosting gratisan menjadi berbayar seperti sekarang ini. Ternyata, tidak sia-sia perjuangan saya karena ternyata saya bisa menyelesaikan satu tahun ngeblog dengan rajin.

Blog ini sudah menjadi saksi banyak peristiwa dalam kehidupan saya, dan juga menjadi wadah saya menyatakan pendapat. Blog ini telah menjadi tempat saya mencurahkan pemikiran-pemikiran saya. Blog ini juga merupakan tempat saya marah-marah dan curcol nggak karuan. Blog ini telah membawa saya kepada beberapa orang teman yang saya kagumi. Sekaligus, blog ini menemani saya berkembang dan belajar dalam setahun ini.

Setahun, memang bukanlah waktu yang lama, tapi satu tahun ini adalah permulaan. Kalau sebelumnya saya mempunyai kesulitan untuk berkomitmen terhadap sesuatu (dengan blog-blog atau proyek-proyek lain yang pernah saya telantarkan), setidaknya saat ini saya tahu, saya bisa berkomitmen. Dan satu tahun ini membuktikan usaha saya untuk berkomitmen terhadap diri saya sendiri dengan terus menulis.

Saya mau mengucapkan terima kasih kepada tetangga-tetangga blogger saya yang masih mau mampir dan komen. Kalau nggak ada tetangga yang aktif seperti kalian, ngeblog pasti nggak seseru sekarang. Saya mau mengucapkan terima kasih juga kepada siapapun yang baca tapi nggak komen, saya berharap isi blog saya bisa membantu atau setidaknya bisa menghibur. Saya juga mau mengucapkan terima kasih kepada si Onyed yang sudah membuatkan saya tampilan baru superbyq.com.

Sayangnya, sekarang koneksi internet saya sedang kacau balau. Saya jadi nggak bisa segera memajang banner baru bikinan si Onyed sebagai hadiah ulang tahun Superbyq.com. Tak apalah, saya masih punya dua buah jempol yang sehat dan tangkas untuk bisa ngeblog melalui ponsel saya. Saya berjanji, secepatnya setelah internet kembali lancar, wajah baru blog ini akan segera muncul.

Advertisements

6 responses