Pop!

Standard

Kemarin si Onyed membuka blog saya di depan saya dengan menggunakan laptopnya. Dan, entah kenapa, selama ini saya membuka blog saya sendiri (narsis ya?) tidak pernah sekalipun saya mengalami kemunculan Pop-Up, tapi si Onyed mendapatkan beberapa kali pop up saat itu. Memang benar ya ada pop up di blog saya?

Satu… Kenapa si Onyed ga pasang pop up blocker sih? Hari gini nggak pake pop up blocker?

Dua… Kalau ada pop up di blog saya kok saya ga tau sih? Bukan apa-apa, tapi kalau ada pop up semacam itu, mestinya saya dibayar dong. Ya kan? Makanya saya ga terima kalau tiba-tiba ada pop up muncul di blog ini, wong saya belom pasang apa-apa kok.

Tiga… Kok bisa saya ga ada yang ngasih tahu sebelomnya? Saya nggak tahu sudah berapa lama pop up ini muncul di blog saya karena si Onyed memang jarang mampir ke sini. Kok tega sih kalian-kalian nggak protes kalau ada pop up liar muncul mengganggu acara blog walking kalian?

Saya sudah menghapus beberapa script mencurigakan, juga beberapa widget dan plugins yang belom jelas apa gunanya. Saya juga menghapus beberapa widget yang sepertinya sudah kadaluarsa, dan saya berharap sih pop up semacam itu tidak akan keluar lagi. Tapi saya tidak akan tahu kalau tidak ada yang memberi tahu saya.

Jadi, kali ini saya minta tolong ya… kalau ada dari kalian blog walker yang mengalami pop up muncul di blog ini, tolong saya dikasih tahu lewat comment di bawah ini. Ya ya ya? Terima kasih teman…

Advertisements

Comments are closed.