Sekedar Update

Standard

Selama beberapa hari terakhir ini kemarin orang tua saya berada di Jakarta karena salah satu saudara saya melaksanakan pemberkatan nikah. Jujur saja, selama mereka berada di sini adalah hari-hari paling tidak menyenangkan, dan paling tidak inspiratif yang saya alami. Jangan bayangkan kami sebagai keluarga disfungsional atau broken family yang masing-masing anggota keluarganya saling membenci, I just can’t stand being with them 24 hour non stop.

Yang paling mengganggu saya pertama adalah karena apartemen saya kecil banget, jadi sama sekali ga ada ruang privacy untuk apapun selain kamar mandi. Seriously. Lalu yang kedua, saya punya jam hidup saya sendiri, I don’t do breakfast but I ate for brunch. My lunch is at 1 pm, and dinner is before 7 p.m. After dinner snack is minimum, and I sleep for minimum 7 hours. Setelah mereka datang, saya makan pagi terlalu pagi, makan siang terlambat karena semua orang makan snack terlalu banyak, makan malam menjelang jam 9, dan mereka ngemil di tempat tidur, sampai tidur, sambil nonton tv.

I miss living alone.

I miss my suck nge-kos life.

Saya baru sukses nurunin setengah kilo dan tiba-tiba saja gaya hidup teratur saya sudah dirusak oleh orang tua saya yang tidak mengerti itu, tapi selalu ingin melakukan semua hal bersama-sama. Padahal, kalau kurang tidur dan kecapaian saya akan sakit dan anemia, dan saya punya sakit maag yang akan kambuh kapanpun saya telat makan. Bukannya saya bawel, tapi kalau pernah baca blog saya yang dulu (yang ilang karena dibunuh google, saya terlalu sering sakit sampai saya bosen sendiri jadi penyakitan). I just want to be better.

Dan hari ini, saya hanya mendapatkan sekitar 4 jam tidur karena saya ga bisa tidur mendengar suara TV sepanjang malam. Kemarin saya kecapaian membantu acara pemberkatan nikah. Dan sepanjang hari nanti saya pasti akan menjadi orang yang sangat cranky.

Aaargh. Kasih gue kerjaan dong, I want to get out from this house!

Advertisements

Comments are closed.