Update Dulu Ah!

Standard

Miki sakit beberapa hari kemarin, bukan sakit yang parah mungkin sebenernya tapi cukup untuk membuat saya khawatir bukan main. Jadi setelah suatu hari saya menemukan bahwa pup nya Miki agak lembek dari biasanya, saya juga menemukan bahwa Miki selalu bersin dan tersedak dalam tidurnya. Lalu saya menelpon ke dokter malam harinya, dan membuat janji temu untuk keesokan harinya.

Keesokan paginya saya menemukan darah di pup Miki. Bukan hanya itu, pup miki terlihat lebih cair lagi. Saya langsung bertanya kepada Mama saya tentang hal tersebut dan dia bilang, darah pada pup itu biasanya berarti distemper. Lebih dari tiga anjing kami mati karena kena distemper, saya langsung nangis mendengarnya. Ya iya lah! Saya yang bersama dengan dia 24 jam di sini.

Saya langsung membawanya ke dokter hewan yang saya telepon hari sebelumnya. Dokter hewan itu mengatakan bahwa Miki belum terdiagnosa terkena virus, tapi itu dapat terjadi kalau ketahanan tubuhnya menurun. Maka, seperti bayi, Miki mendapatkan uap untuk hidungnya yang mampet dan suntikan untuk flunya, dan obat antibiotik untuk diare dan flu.

Sekarang sudah lewat dua hari sejak Miki pertama kali saya bawa ke rumah sakit dan sekarang dia baik-baik saja dan cenderung nakal. Yang paling sulit adalah memaksanya meminum obatnya karena obatnya ternyata berbentuk kapsul. Miki tidak mau memakannya sehingga saya harus membongkar kapsul tersebut dan menaburkan puyernya di dalam mulut Miki. Tapi sepertinya puyernya terasa pahit sampai Miki ngambek beberapa saat setelah saya minumkan obatnya.

Makin manja saja anjing itu. Dia tidak mau tidur kalau tidak dekat-dekat dengan saya dan menangis-nangis kalau saya masukkan ke dalam kandang. Saya baru tahu kalau ada anjing yang takut naik mobil seperti Miki, karena Caca dan Beri sangat suka berada di dalam mobil. Bahkan menikmati acara jalan-jalan dan berebut naik mobil setiap kali kami hendak berpergian. Aneh-aneh saja.

Saya menikmati nonton CSI hari ini… Lucu saja melihat JB ditembak mati oleh Nick Stokes. Yep! Justin Bieber muncul di CSI 11 untuk kedua kalinya dan kali ini dia mati. Senang rasanya membayangkan fansnya sebel nonton episode kali ini karena idola mereka mati setelah gagal jadi teroris. Yippe!

Akhir-akhir ini signal HP di rumah makin jelek saja. Apakah ini pertanda saya harus mulai ganti nomer lagi? Nggak guna juga karena saya nggak akan pakai nomer itu untuk waktu yang lama. Haha!

Advertisements

Comments are closed.