Seminggu Ga Posting, Byq?

Standard

Yap…

Seminggu saya nggak muncul dengan satu pun postingan, dan saya tahu bahwa apapun alasannya, bolos seminggu itu tidak bisa diterima. Jadi, daripada saya menghabiskan waktu untuk beralasan, saya pikir sebaiknya saya langsung update dulu saja tentang apa yang saya lakukan selama saya nggak ngeblog.

Pertama, saya memang agak sibuk beberapa hari kemarin karena saudara sepupu saya menggelar resepsi pernikahan dan saya terlibat di dalamnya. Menyebalkan memang, tapi cerita tentang betapa menyebalkannya acara itu akan saya update di post yang lain. Tapi yang jelas acara pernikahan ini memakan beberapa hari untuk persiapan dan satu hari penuh untuk acaranya sendiri.

Lalu yang kedua, saya sedang membereskan rumah. Bukan bersih-bersih rumah seperti biasa, tapi saya memang sedang bersiap-siap untuk meninggalkan apartemen saya ini. Tidak terasa sudah hampir setahun saya tinggal di sini, dan sekarang sudah hampir habis masa kontraknya. Karena saya berencana untuk meneruskan kuliah di tempat lain, saya tidak memperpanjang kontrak di sini, dan saya harus mengangkut barang-barang saya.

Kesalahan kami adalah membiarkan banyak barang berceceran di mana-mana. Akibatnya, pada waktu kami harus membereskan barang-barang itu, kami jadi kerepotan sendiri. Beberapa kali saya mendapati ada beberapa buku atau printilan tercecer karena benda tersebut tidak berada bersama-sama dengan benda-benda lain yang sejenis. Sampai sekarang saya sudah berhasil memindahkan setengah isi rumah ke dalam box-box yang sudah saya simpan dengan aman di dalam gudang. Sisanya lagi belum sempat dibereskan, dan beberapa masih saya gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Moga-moga saja cukup waktu, karena tidak ada yang membantu saya beberes kali ini.

Kegiatan yang lain? Saya mencoba mulai berolah raga dan ternyata cukup menyenangkan juga bangun pagi setiap harinya. Setidaknya saya tidak terlalu alergi dengan debu yang mulai menumpuk setelah saya mulai membereskan barang-barang kami. Lagipula, setelah mulai berolah raga, saya merasa ada sedikit harapan saya bisa kembali ke ukuran baju saya waktu SMA.

Dan, dengan berbagai kegiatan yang sebenarnya agak menghabiskan waktu ini, saya hanya berharap bisa mulai posting satu entry per hari lagi mulai besok. Hehehe….

Advertisements

Comments are closed.