To The Royal Family Land

Standard

Akhirnya saya posting juga.

Sebenarnya saya hanya mau mengupdate beberapa hal yang tidak sempat saya beritakan karena saya agak menelantarkan blog ini. Maaf ya…

Yang pertama, dan yang terpenting menurut saya, adalah saya sekarang sudah ada di negara Britania Raya. Seperti yang pernah saya ceritakan sebelumnya, saya mengambil gelar s2 saya di sini, dan sekarang adalah permulaannya. Saya pasti akan menceritakan bagaimana perjalanan saya ke sini, tapi sementara begini saja sudah cukup update tentang keberadaan saya.

Selain urusan perkuliahan, ada juga update lain yang sebenarnya agak basi. Saya sebenarnya sudah single lagi sejak hampir tiga minggu yang lalu. Saya tidak mempublikasikannya, selain karena saat itu sedang marak spirit liburan dan lebaran, juga saya masih belum yakin kalau saya bakal putus for good. Jadi, sekarang setelah saya di Inggris… yah… begitulah.

Saya belum bertemu dengan royal family, dan sepertinya hal itu tidak akan terjadi… saya belum pernah lihat salju, karena sekarang belum musimnya. Dan yang terakhir, saya tidak berada di kota London. Sayangku, Inggris itu bukan cuma London saja. Jangan biarkan Harry Potter menipu kalian. Saya harap apa yang saya sampaikan barusan bisa menjawab beberapa pertanyaan dari orang-orang yang suka iseng bertanya kepada saya.

Oh… dan sekarang saya sedang agak galau… tidak perlu saya beberkan kenapa, karena hal itu tidak penting untuk dikonsumsi publik, tapi begitulah keadaanya sekarang. Semoga besok saya cukup mood untuk mengupdate…

Advertisements

Comments are closed.