Sudah Ke Mana Aja, Byq?

Standard

Belum ke mana-mana! Dan saya rasanya pengen nangis saat mengatakan itu!

Jadi… ini semua berawal dari e-mail (mari kita mulai mencari kambing hitam).

Inget nggak kemarin saya cerita kalau saya menemukan teman perjalanan yang sangat menyenangkan dan sangat baik di perjalanan saya menuju ke Inggris? Mahasiswa yang mau ke Nottingham? Bukan! Bukan the Yemen guy yang mirip Fachri Albar -_-”!

Itu lho, yang nemenin saya selama nunggu transit di Dubai… Yang nemenin saya ngobrol selama di pesawat. Yang bantuin saya ambil foto norak di bandara Dubai karena beberapa teman meminta bukti foto bahwa saya mampir ke Dubai, dan saya masih hidup. Yap… the civil engineering guy yang kasih saya koin 1 dirham kenang-kenangan dari bandara Dubai.

Hehehe… sepertinya kita harus membuat nickname buat dia, karena akan sangat sulit kalau saya menceritakan orang ini tanpa nama sama sekali. Kita sebut saja dia sebagai Mr. Nottingham.

Jadi, sebelum akhirnya berpisah di pesawat, saya dan Mr. Nottingham bertukar alamat email (keren bener ya? kaya businessman gitu tukerannya alamat email…) bukan apa-apa sih, tapi kita belum punya nomer inggris yang bisa dituker-tukerin aja. Rencananya, alamat e-mail ini mau dipake untuk add friends di facebook. Tapi entah kenapa, website dodol itu nggak bisa dipake buat add, sampai akhirnya saya kirim e-mail dan lapor kalau saya nggak bisa add dia di FB.

Malu-maluin banget ga sih? Kesannya kok saya gaptek banget sampe add aja ga bisa. Atau saya malah keliatan agresip banget kaya kepengen banget di add di FB? Entah ya? Saya sih mau di add di Fb *malu* tapi, bukan itu alasan utamanya *membela diri*. Saya kan sudah janji mau add, kalo nggak bisa add kan harus bilang… itu namanya prinsip. Ya kan? Bener kan? Bener dong.

So… saya dan Mr. Nottingham mulai ngobrol di e-mail. Sama seperti sebelumnya di pesawat, dia sangat baik di e-mail. Ngalor ngidul dari urusan beli nomer Hp buat nyalain BB, sampai teman-temannya yang titip salam. Sampai pada akhirnya Mr. Nottingham cerita bahwa dia sudah lihat patung Robin Hood di sana. Dan dia pun bertanya: Udah kemana aja Byq?

Eh!

Aku… aku… aku… AKU MALUU!!!

Saya baru sadar bahwa saya belum menjelajah Norwich. Saya bolak balik ke city center, tapi belum sekali pun menjejakkan kaki ke castlenya, atau ke theatrenya, atau ke manapun lah! Padahal katanya kota ini punya banyak situs bersejarah… tapi kok saya belom pernah lihat? Payah banget deh 😦

Jadiii… Saya memutuskan, saya harus bisa setidaknya ke castle di tengah kota untuk memulai misi saya mengelilingi UK dalam setahun. Bisa ga yaaa?

Advertisements

Comments are closed.