The Byq Life

Standard

Ya ampun ya ampun ya ampun…

Rencananya sih makin rajin ngeblog, tapi ternyata sebulan lebih belum ngepost apa-apa. Maap…

Minta maap sama siapa? Kaya ada yang baca aja blognya?

Eniwei…

Sejak balik dari Indonesia tanggal 7 kemarin, saya belum selesai-selesai kena penyakit. Pilek selesai, tiba-tiba batuk menyerang. Baru selesai batuk, lalu berlanjut ke radang tenggorokan selama beberapa hari. Sampai akhirnya pilek datang lagi. Saya bahkan sudah tiga minggu ini tidak datang ke acara knit and natter di perpustakaan kota 😦

Apa kabarnya ya nenek-nenek itu?

Oh ya, saya mau mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sempat datang, atau sekedar menyampaikan ucapan selamat karena tidak bisa datang ke acara resepsi saya di Solo kemarin. Terima kasih banyak. Maaf kemarin saya tidak bisa menemani sepanjang acara karena bukan hanya ternyata tamu yang datang melebihi prakiraan, namun juga karena padatnya jadwal acara selama saya berada di Indonesia. Mudah-mudahan tahun depan saat saya balik lagi, kita bisa ketemuan di acara yang lebih santai.

Cerita tentang acaranya nanti saja, karena panjang :p Sekarang update dulu…

Kerjaan saya sehari-hari sekarang ini adalah sibuk job hunting, dan juga nyambi nulis product review buat duit ga seberapa buat jajan :(. Mending lah daripada nggak ngapa-ngapain. Saya juga nyambi jadi ibu rumah tangga, bersih-bersih, nyuci baju dan masak. Cuci piring sama bersihin WC urusan Mr. Fix-It.

Kangen punya pembantu?

Nggak terlalu. Mungkin karena rumah kami kecil, dan kami tinggal di sini cuma berdua, jadi nggak terlalu banyak yang harus dibersihkan. Dan juga, rasanya enak juga punya privasi. Seandainya pun saya mau berkeliaran di dalam rumah cuma pake beha sama kolor, tidak akan keihatan oleh pembantu.

Yang saya kangenin dari punya pembantu adalah ada yang bisa dimintain tolong buat belanja ke luar rumah. Maklum yah, di sini sudah mulai dingin. Mau keluar rumah harus pakai baju berlapis-lapis buat jalan sepuluh menit ke supermarket terdekat. Belum lagi kalau hujan. Mendingan duduk manis di rumah nonton tipi atau main komputer, sambil minum teh panas daripada keluar sana.

Ah…

Sudah hampir tahun baru lagi.

Saya baru sadar kemarin kalau itu berarti sudah hampir setahun pula saya dan Mr. Fix it menikah. Entah apakah kami masih dalam periode bulan madu atau apa, tapi rasanya cepat, hampir tidak terasa. And I am glad…

Sudah ah, saya mau mandi dulu sebelum udara mulai makin dingin. Ciao…

Advertisements

One response »

  1. Pingback: Making “THE” Fuss | SuperByq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s